My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Abis pulang kerja td malem trus ol, ketemu temen lama meskipun secara gak langsung.
Hmmm, yg aku tunggu gak nongol2.
Akhirnya trus tak tinggal nyuci cd.
Mo nerusin bersihin kamar yg tinggal di vacuum, tp kok lemes yah.
jam 1/2 4 pagi dah berbaring di tempat tidur jeruk=ku.

Lama2 kok badanku jadi panas dingin.
Mana semalaman sakit perut :(.
Sekarang sih udah baikan, cman suara agak serak serak piye ngono lhooo huhuhu.

Aku tuh tadi gak bisa tidur nyenyak.
Bolak balik bangun. Ada 6 kali kayaknya aku bangun dr tempat tidur.
Hati kayaknya gak tentrem...

Kirim sms ke org2 tp gak di balesi :(.
- Baron - pasti dia lagi kerja en hp nya gak pernah dibawa.
- Papanya Briant - gak nyampe sms ku (blm ada reportnya)
- Briant - gak dibales
- Haho' - gak di bales
- Mia - gak dibales

Aku cman wondering how people doing.
Nunggu balesan dr mereka sampe akhirnya sekitar jam 5 ketiduran.
Itu aja trus kebangun jam 1/2 8.
Alarm bunyi. Trus juga bunyi sms dr my bro.
Ini yg balesin sih my sister, soale pake basa inggris en agak panjang sms nya.
Kalo my bro kan singkat tp padet :).
Trus nyoba bobok lagi, jam 10 bangun lagi.
2 hari ini tidur ku kurang.
Kenapa yah...

Kemaren tuh kayaknya aku dah bikin salah yg besar :(.
Maaf...
Biarpun aku cman ngomong fakta bukan caci makian, tp kayaknya nyakitin hati orang.
Aduh kok aku jadi jahat yah...
maaf maaf maaf...
Waktu itu aku bener2 emosi.
Kalo orang gak respect ma aku, ya aku juga susah kalo harus respect ma dia.
I'm no angel, just an ordinary people,
yg punya rasa anger dan sakit hati.
But i didnt mean to be so bad.
I'm sorry...

ps: tadi barusan dpt sms dr baron
"tangi! sholat ben atine ayem"
bukankah aku sangat beruntung punya kakak dia??
betapa aku ingin memeluknya...
I love u, Bro!!

No Response to " "