My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Alhamdulillah puji Tuhan
hari ini aku balik kerja agak awal beberapa menit, coba kalo gak, bakalan ke jebak hujan angin badai.
biarpun udah sering sih jalan malam2 di tengah amukan alam seperti itu.
yeah i'm not afraid of stuff like that.
biarpun kadang2 kalo lagi di kamar sendirian, di luar badai en bikin aku gak bisa tidur, telponin sana telponin sini minta dukungan moril hihihi :D~
Thx God.
*nengok ke jendela yg berisik terus kena terpaan hujan en angin*

o iya, lupa cerita ttg kebodohan diri ini.
you know, when i was taking shower i put shampoo to the puff en washed my body with it, instead of cream shower!!
hahoahoahoa dasar out of mind :p.
trus juga lupa bawa baju buat kerja, alhasil aku akhirnya pake bajunya temen.
goshhhh, i looked so sexy in it :p~.
para staff sampe ngomongin macem2 deh bikin muka merah aja hehehe.
yeah itu baju emang bener2 pas di badanku, apalagi modelnya bikin lekuk2 tubuh jadi menonjol hoahoahaoa.
aduh isin aku, tapi ya gimana lagi gak ada baju lain jeh.
sekali2 keliatan sexy kan gak papa yah, mosok tiap hari pake jeans en kaos :p.
pantesan kagak ada yg naksir dr dulu2 hehehe.

hari ini aku pake one of my fave clothes :)
it looks so simple, that's why i like it loads!
what do you think?




ini aku lagi latihan pose, mo jadi poto model jeh :p~

who needs the stars so bright?
en the grass so green?
en the morning light?
who needs the wind to blow
en the tide to rise
who needs it?
I don’t know, I don’t know...!


who needs the world??!!

No Response to " "