My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Hai Dave...
Salam kenal, mungkin kamu belum kenal gue.
Gue Arif, kenal kamu dari mahasiswa.com
Jujur aja, kamu lumayan manis...
Btw, gue mau nawarin lowongan presenter program di TV 7.
Kalo kamu tertarik, please reply e-mail gue.
Atau, hubungi gue di: 081310 579947
021 5709777 ext. 5021/5034/5035
Gue tunggu, thanks.

RIF


hoahoahaoahoa, tuh dapet tawaran jd presenter tv7
paling juga bo'ongan :p
mosok aku dibilang lumayan manis...
haruse kan manis banget :D~
seperti es krim coklat!!
howaaaaa, musim dingin cepatlah berlaluuuu
biar aku bisa makan es krim coklattt en es krim manggaaa!!
i love ice cream :p~
so yummyyyyyy!!!

No Response to " "