My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Tadi tuh yah aku dikasih liat sama si bartender,
kado yg mo dia berikan buat ce nya.
Huwaaaaa ngiriiiiiiii!!
Setoples coklat yg toplesnya di peluk ama boneka, bonekanya itu pegang hati merah bertuliskan "I Love U".
Huiiiiii, so romantic!!
Seumur-umur blm pernah aku dikasih kado kayak gituannnn!!
Waaaaaaaaaaaa, penginnnn!!
Ah besok aku beli dewe ae lah :p.
Kado for my self.
Dave loves LuDu, dan sebaliknya :).

O iya, seperti biasa tuh kalo hari valentine, resto isine pasangan2 tok.
Td aku liat reservasi buat malem minggu nanti dah full!
kebanyakan ber-2-an.
Selamat beromantis-2omantisan deh buat yg punya pasangan di hari valentine.
Semoga happy selalu :). amin.

Trus td tuh yah kan ada rombongan dr Spanyol, baik2 en lucu2 orgnya.
Hehehe, guyon terus aku sama mereka :p.
Pas terakhir mereka mo pulang, tuh ada satu cowok yg ndatengin aku en bilang:
"u re a nice lady with a good sense of humor "
Hoahoahaoahoa, Dave^Only yg sableng kok di lawan :p.
Aku kalo sama customers yg ramah2 sih emang rada sinting kalo ngelayanin hoahoahao.
Pokoknya hrs bis abikin suasana seakrab, sesantai, en semenyenangkan mungkin :).
Yea yea i have to make them come back again kan yah :D.
/me kan aset paling berharga yg di punyai resto bangkok huahauhauahu :p.
Pokoknya harus friendly, cheerful, charming, humoris, helpfull, efisien, en...smart!!
Iya tuh kalo gak punya sifat yg terakhir, kan malu2in :p.
Cantik2 tp bego kan gak p-d :D.
Kalo customer2nya ngajak ngobrol macem2 en gak nyambung, kan gak jadi nambah fans hoahoahao.
*mulai ngigau*, bobok dulu yah....

No Response to " "