My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



*~#~* Pic of the Week *~#~*



heyyyy td pagi aku ngimpi my bro. lagi??
hahahaha
ho oh jeh aku sering ngimpiin dia.
lha, dia tuh sering nyoba telepati sih :p~
dasar tuh my bro kangen berat ama aku, aku juga jeh hehehe.
missing him loadz...
*hugz my bro*

semalaman aku ceting sama 2 makhluk setia penghuni mirc.
mojok di cenel ber3 euy!
hahahaha.
satu ce di keroyok 2 co :D
kita curhat2an sampe berbusa bibirnya. lho??
pokoknya tiap org dapet giliran buat cerita2 ttg pengalaman
"hidup dan cintanya"
yup!
topic jam session kali ini adalah life en love
ngobrolnya serius, tp juga penuh tawa canda.
see, mirc itu bukan cman ajang gebet menggebet saja.
bicara ttg hal2 yg smart dikit napa yah :p~

nah nah...dr sini aku bisa learn somethings.
apalagi tuh cerita kan diambil dr sudut pandang co, jd ya lebih mantabh lah hehehe.
thx for sharing yah :)

kalo aku sendiri sih secara fisik emang blm punya pengalaman ttg bercinta dsb,
lha ciuman ae rung tau kok :p~
makanya aku sering di panggil "kid" sama org2 sini hoahaohao :D.
but, secara mental dan perasaan, aku ya udah cukup banyak ngalamin manis asam paitnya cinta
cinta secara universal lho yah, bukan cman cinta ce pada co aja :p
ceileeeee gayaneee hoahoahao.
ah mbuh lah.
i'm still young en still have to learn loadz of stuff!

aku bobok jam 5 lebih trus bangun jam 9 pagi,
nungguin my bebz, ternyata sampe jam 11 ndak nongol2 :(.
ya sudah lah.
lagi2 waiting in vain...



btw, ini picnya the biggest kathedral in Florence.
tau Florence kan? or Firenze (dlm basa italy nya)
kota bergaya renaissance tertua di belahan bumi eropa.
ini kota romatis abizzzz!!
mana suasananya tenang :).
nyaman buat tempat tinggal, nanti kalo aku dah kaya raya yah hahaha :p~
nah, di salah satu kamar hotel kota ini lah tercetuskan resolusi Firenze,
antara aku dan si emak!
hahaha, isi resolusi firenze ini ndak bisa disebutkan disini.
tapi tujuan dr resolusi Frienze ini adalah...supaya kita bisa keliling eropa! hoahoahoa
ya ya ya...hopefully yah...:)

No Response to " "