My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ ValentijnsKnuffles = ValentinesHugz ~*~

Siang tadi akhirnya aku menyempatkan diri ke bank buat nabung. Hari ini libur kerja euy :p.
Aku nabungnya di 2 banks: ABN Amro en Post Bank.
Hihihi, nabung 750 euro hasil gajian dr resto minggu lalu.
Gaji dr resto kan di bagi 2, separo dikasih lewat amplop, separonya di transfer lewat rekening bank.
Jadi uang yg dikasih lewat amplop itu gak kena tax. Yg diketahui perpajakan itu ya yg di transfer ke rekening oleh bosku.
Uang yg di transfer ini untuk bayar apartement sama school fee hehehe :).
Nah, kenapa ngasihinnya di bagi 2, soalnya aku tuh kerja melebihi jam part time yg di bolehin :p.
sstttt jgn bilang sapa2 yah hihihi.
Ya kalo aku kerjanya gak melebihi jam yg seharusnya, kagak bisa idup dong akuuu.
Ya gitu lah. Dan kenapa aku punya banyak tabungan (2 nomer rekening di abn amro, en 1 rekening di post bank)? Soalnya aku kurang kerjaan hohaohaohao :D~.
Biar punya banyak kartu bank (pdhal jarang diisi :p). Misale kalo mo beli barang tru sgesek en kartunya blank alias gak kebaca sama mesin, kan bisa pake kartu yg lain.

Trus abis dr bank jalan2 CronjeStraat shopping center di deket rumah.
En beli kartu valentine. Untuk siapa???
For my dearest Brother!!!
Yup!
I bought a big valentine card for my Baron.
Hihihihi, ukurannya 4 x kartu biasa :p
Kartunya sih simple: bergambar 2 teddy bears yg lg pelukan, en tulisan
Valentijnsknuffles (Valentineshugz).
Di dalamnya aku tulisin:

giving u:
*valentine hugz *
I LoVe U, Bro...
"wishing u all the love in the world"
lots of love,
-----



Kasih val card kan gak hrs ke pacar kan yah??
Lagian everyday kan merupakan hr kasih sayang, bukan cman tgl 14 feb tok.
Aku cman pengin showing my love for him...
I do really love him!!
brother complex?? bodo amat hoahoahaoa.
Pagi tadi aku telponin dia for about an hour.
Hhihihi, untungnya dia gak berangkat kerja soale tuh yah dia kena sengat lebah di bawah mata!!
Lha wong dia tuh mulai melihara lebah di rumah nenek (belakangnya rumah ortuku).
Dodolz banget sih bro bro kok kurang kerjaan bgt ngingu tawon.
Seperti biasa ngobrolnya seru banget sampe2 suara tuh mo abiz hihihi.
O iya, i promised him to come home this year :)
Cman belum tahu kapan tepatnya...
So, i'll catch ya later :)

AKu beruntung banget yah punya big bro kayak dia.
orgnya baikkk banget!!
Biarpun mantan preman :p.
Tuh kan td aku tanya dah mam pa blm, dia jawabnya: kan sekarang hari senin.
ups, dia kan selalu puasa senin kemis.
salut deh bro...:)
Dia juga yg pernah bilangin aku tuk ngelakuin apapun yg aku inginkan, asalkan tidak merugikan org lain :).
Who cares with the others!
as long as we stand on our right :)
*peluk my bro*

No Response to " "