My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

What a bad night!!! :(.
Tuh yah td di resto ada cewek yg tangannya bleeding banyak banget sampe netes2 di lante!!
Argghhhhhh i just cant stand it!!
Aku gak tahan liat darahhhh!!
Aduh langsung lemes aku :(.
Lutut gemetaran en badan jd dingin banget...Trus tuh rasane mual gak karuan.
Padahal kan aku gak ngerasakan sakitnya...cman aku liat tuh darahnya banyak bangettt!
Asli aku gak tahan.
Trus juga aku jd kena sakit perutttt :(.
Sengsara deh...

Jadi inget 2 tahun lalu waktu aku bekerja di supermarket.
Jari kelingking kiriku kena mesin pengiris sosis en ham.
Lukanya kecil, tapi dalem.
En darahnya gak brenti2 keluar.
Aku cman bisa bengong aja liatin jariku.
Bener2 blank pikirannya.
Trus lama2 kepala jd pening, en perut muallllll banget!
Mana aku kan lagi puasa.
Akhirnya aku terjatuh en pingsan!
Trus pas siuman sama Mevrouw Roest (menejer) di buatin makanan.
Alhasil batal deh puasa hari itu.
Itu untuk pertama kalinya aku mengalamin pingsan selama hidup!
Malu2in yah...
Kalo nonton film yg sadis2 banyak darah gitu aku juga seringnya merem :p.
En kalo pas ada adegan yg tegang gitu, bisa teriak kenceng hihihi.
Ben ke. kan ekspressif :D
Hihihihi, just like my sita SuGa. Cman dia lebih parah hoahoahaoaho :P~

No Response to " "