My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

td siang tuh aku dapet sms dr my dearest bro...
isinya simple, but clean :D (lho?)
"jangan lupa sholat dan nabung"
it simply made me petrified....

o iya, semalam ada temen yg ngasih pertanyaan:
- Bagaimana kalo pacarmu ngerokok, kan kamu gak suka rokok?
Yah gak gimana2. Kan aku dah kasih tau kalo aku gak suka rokok. Dan kalo bisa sih dia brenti ngrokok, demi kesehatan dia. Tapi kalo dia tetep merokok, ya terserah. Itu hak dia kan :). Aku akan terima dia apa adanya...

- Apa kamu mau berpacaran dg seorang yg bekas pengguna narkoba?
Why not??

- Trus bagaimana jika dia kembali menggunakan narkoba? Apa akan kamu tinggalin?
Nope! Aku akan usaha bantu dia tuk brenti make itu. Aku gak akan ninggalin org yg aku sayangin, saat dia needs me the most...

No Response to " "