My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

tumben aku bisa bangun pagiiii hahaha :D~
sakit kepalaku kumat, berat euy!
mana semalaman juga bolak balik ke bangun.
pertama gara2 ngimpi serem.
ighhh, mana org yg aku impiin tuh sama.
cman kali ini bentuknya sbg nenek sihir jahat,
sedangkan kemaren itu bentuknya jin gedheee banget!
org aslinya gak usah aku sebutin yah..ntar ada yg marah...
aku kebangun pas si nenek sihir mo bunuh kakeknya pacarnya,
pdhal dia udah bunuh gurunya si pacar
dan herannya, tuh pacarnya masih bela2in si nenek sihir.
what a love...
pas baru beberapa lama bisa bobok lg, hp bunyi.
dapat sms dr si pat, tetanggaku satu kampung
hahaha, she's crazy just like me!
nantangin spedaan kalo nanti aku pulang :p.
iyah dulu tuh kita sering sepedaan berbanyak malam2.
trus barusan aku ngimpi kumpul di rumah bareng my beloved family :)
senengnya bisa ketemu sama mami en bokap, sama my sista joe,
sama my sista robbi, my grandma, dan yg lain2,
biarpun lewat mimpi hehehe.
kayaknya aku dah hrs pulang nih.
dah sering mimpiin rumah.
mo mesen tiket, pulang may or june...
di jakarta seminggu, jogja seminggu, bali seminggu,
kumpul di rumah harus yg paling lama hehehe :D

semalam tuh yah abis sholat jam 2an pagi,
tiba2 aku tuh nangis hahaha
tangisan pertama di taun 2004 :p~
bukan karena aku sakit ati or apa.
nope :)
aku cman merasa malu aja sama Tuhan, sama dunia, sama diri sendiri...
dan entah kenapa aku merasa sebagai pendosa besar.
iyah, aku tuh ternyata menjadi penghalang 2 org manusia yg saling mencintai!
aku...yg selalu menganggap cinta itu suci,
justru menjadi noda bagi cinta org lain.
how ironic...so sad...
seandainya aku bisa membalikkan waktu, lebih baik aku gak usah hadir dlm kehidupan mereka,
jika akhirnya justru aku cman membuat semua masalah tambah complicated.
iya, aku tuh sedih kalo liat cerita cinta yg gak hepi ending...
dan aku kan merasa bersalah banget jika justru aku yg nyebabin ceritanya jd gitu.
gommenasai....het spijt me...i'm sorry...maaf...

ini aku td barusan liat clipnya Brown Eyes "always"
ceritanya menyedihkan...
huwaaaaa,
aku pengin seluruh galaksi raya ini di penuhi dg kebahagiaan!!!
aku pengin semua orang itu bahagia....

dave dear,
ayo bobok lagi for a couple of hours.
aku masih ngantuk
ini kepala gak bisa diajak kompromi
lagian ntar kan kerja
makan apa yah nanti?
udah kangen sama masakannya Oma jeh
udah ayo bobok
nice dream, moppie
Love u,
-LuDu-

No Response to " "