My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Td malem restonya rame, as always, apalagi weekend hehehehe.
But it was really fun!!
Iyah, aku ketawa terus sama si J (aku kalo manggil Jason, kadang di akupanggil Jessie :p kayak cewek hahaha).
Dia emang gila, sam akayak aku, maklum sama2 cucunya si Opa :p~.
Bedanya, dlm darahnya mengalir darah asli Opa,
sedangkan aku kan cucu kesayangannya Opa hoahoahoahao :D

Jadi kalo dia cerewetnya kumat, aku punya senjata rahasia:
awas ntar kamu tak bilangin Opa lho
hihihi, seru aja kalo canda ma dia :D.
Dan asyiknya tuh yah, aku bisa suruh2 dia hahah.
Lho, sing boss ki aku opo dia sih? :p~.

Semalem kan dia nemuin tulisanku yg agak berbau bau roman gitu :p.
Iyah, aku tuh suka corat coret di buku2 untuk nulis pesenan tamu.
Nah, pas aku pergi ke toilet, buku ku itu kan kutaruh di meja.
Eh, diambil ma dia.
Trus dia bilangin ke semua staff kalo tulisan itu di bikin oleh cusomer cewek yg td duduk di bar.
Para staff sih percaya2 aja.
Si J senyum2 sambil lirik2 aku yg cuman nyengir hehehe :D.
Dasar si J itu playboy tenan kok.
Seleranya ok punya sih.
kalo ada tamu ce yg blondie tinggi langsing mata biru, pasti langsung disamperin.
En pasti lah end up jalan bareng gituuu.
Padahal tuh yah, pacar aslinya si J, Ellis, cakep en sexy abis!
Baik pula orangnya :).

Pa pulang, my Bro ngirim sms yg sisinya cman nanyain:
dah pulang kerja apa belum?

Hihihi, my bro itu sering banget kirimin aku sms.
Ya nulis2 singkat gitu.
Tapi justru sms2 kecilnya itu bikin hari2 ku cerah :).

Kayak barusan dia kirimin sms:
bangun! mandi trus jgn lupa maem. Trus kalo dah mulai sholat lagi jgn lupa sholat.

Trus kalo udah gitu, biasanya trus kita saling balas2an sms.
Huiiii, tambah cinta aku sama kamu Bro :p~
Hehehe, seneng jeh dapat perhatian terus sepanjang hari
(paling nggak sebelum tidur en pas bangun tidur ada yg perhatiin)
Have a nice weekend Bro...en everyone :)


Dave - 20 feb 04

kumenanti seorang kekasih
yg tercantik yg datang di hari ini
adakah dia kan slalu setia
bersanding hidup, penuh pesona
harapanku...


song for my dearest brother,
yg lagi cari calon istri
"bro, smoga kamu mendapatkan istri yg cantik dan solikhah. amin"
i love u :)