My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ Opa ~*~


aku sayang opa....

Benar2 jadi asisten pribadinya opa aku iki hehehe.
He asked me to stay by his side, setiap weekend selama aku tinggal di belanda!!
Hueeee, opa in love ro aku po yoh?? hoahoahaoa :p~
Sekarang, kerjaankku selain ngurusin dia, juga bantuin ngurusin bisnisnya.
Jadi tukang ambil uang omzet penjualan en ngambil makanan buatnya yg pasti aku juga kebagian jatah hehehe :p.
Sama terkadang ngurusin bahan2 perlengkapan en peralatan.
Takut juga sih kalo harus ngambilin duit2 omzetnya.
Lha bayangkan, bawa couple thousands of euro, naik trem!
Coba aku dikasih mobil, asyik kali yah hahaha (pdhal aku ra iso nyetir mobil, isone ngontel sepeda :p).
Trus juga bantuin dua ngelakuin administrasi pembukuan akuntansi dll dll.
Mana tuh yah aku kalo lagi nulis2 en ngitung2, disambi ndengerin opa yg tak henti2nya berceloteh.
Hihihi, kadang tuh i dont get what he talking about, yaaaa trus aku cman ketawa2 or manggut2 ae hehehe :D
Aduh aku kasihan liat dia ngerjain kertas2 itu, terkadang sampe larut malam lho.
Coba kalo bisa en di ijinin, ya aku kerjain semua deh.
Tapi senangnya tuh kalo aku disana, si Opa pasti makannya banyak hehehe.
Kalo dia lagi makan, aku tuh di pinggirnya ngeliatin dia terus sambil sesekali bilang "ayo opa op eeten yahhh" (ayo opa habisin yahhh :p).
Hihihi, heran yah kok aku bisa get along sama opa2 gitu :p.
Selain sama org tua, aku juga bisa gaul tuh sama bayi.
Seneng banget aku kalo disuruh babysitting.
Terkadang aku babysit 2 bayek sendirian!
Yg satu baru nongol kedunia, en satunya umur 1,5 tahun.
Oh goshhh they're amazing!!

No Response to " "