My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ Ganbatte ne Koibito ~*~

Saat ini mas ai lagi terbang ke jepang.
Sepertinya aku bisa merasakan apa yg sedang dia rasakan.
Hehehe, sama seperti dulu aku pas terbang kesini :).
Akhirnya impianmu yg dulu terasa mustahil, menjadi kenyataan.
/me ikut senang :).
Bener kan apa kataku dulu, kalo kita mempunyai impian semustahil apapun, asalkan kita benar2 punya keyakinan dan mau berusaha tuk meraihnya, Tuhan pasti akan membukakan jalan.
Aku pernah mengalaminya.
Dan aku selalu percaya akan keajaiban Tuhan.
Anyway, semoga selamat sampe tujuan.
Baik2 saja disana.
Sukses dg pekerjaannya.
Bahagia dlm menjalani hari2mu.
Diberikan kesehatan selalu.
Aku kan selalu berdoa buatmu...
*amin*

No Response to " "