My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

"I'm not gonna let u hurt her!"
Nih kalimat ini bener2 menyentuuh perasaan...:)
Itu yg di ucapin Inuyasha ketika si monster mo bunuh si Kagome.
Lalu dia bertarung mati2an.
Selain Inuyasha, ada satu lg yg juga rela berkorban demi melindungi si Kagome.
Namanya Akitoki.
Cman ordinary human yg gak punya kekukatan super.
But, kekuatan cinta dr hatiny6a tak perlu di ragukan.
Coba simak apa yg di ucapin dia.
"She means so much to me, that i would die for her.
Please give Kagome back to us.
U said that there's no eternity.
But even the time passed away...there would also be feelings that could never disappear!
Perhaps u right that i'm a pathetic human...
Howeever because of that weakness, human will know others pain en realize what good en bad.
To me those feelings are what i see as eternal!"
lalu si Akitoki juga ikutan bertarung melawan si monster,
meskipun dlm satu kibasan tangan, dia terpental KO hehehe.
Untuk kelengkapan ceritanya, silahkan tonton Inuyasha episode 140 :p.

Aku ki emang komik banget kok :p hoahoahoa.
Senengane nonton anime.
Inuyasha salah satu anime fave ku.
Ben ke. Lha romantis jeh.
Hihihi, pengin aku jd seperti si Kagome...
Ada org yg rela mengorbankan nyawanya demi dia :).
Isnt is so sweet??

BUT i'm not gonna beg people to love me loads!
yup!
aku gak akan merengek-rengek minta di sayangi dg amat sangat :).
Aku...akan menjadi diriku seperti apa adanya,
kan berusaha menjadi org yg loveable en pantas disayangin.
Jadi, kalo engkau pikir dan rasa aku emang pantas tuk mendapatkan cinta mu dan rasa sayangmu,
then please let me know....

sungguh mati betinaku
aku tak mampu beri sayang yg cantik
seperti kisah cinta di dalam komik
sungguh mati betinaku
buang saja angan2 itu lalu cepat peluk aku

itu kata bang Iwan fals dlm salah satu lagunya
"entah"

No Response to " "